warna vs kepribadian

heh ......tmen-tmen tw gg seeh low warna favoritmu itt menunjukan kepribadianmu!!!
gg percya neeh cobba ajj buktikn sndiri...
heheh catatan *lek podho yo kebetulan
*lek bedho ancen dikiro2


MERAH
perfeksionis, energik, lebih cenderung mengikuti kata hati dan akan mengejar sesuatu yang disukainya, ambisius, terbuka, berani, tapi amat sensitif dan mudah tersinggung. Selalu ingin didengarkan dan menjadi pusat perhatian dan sedikit agak egois. Mempunyai fantasi erostik yang tinggi dan suka berpetualangan. Amat posesif dan mencintai dengan sngat.
MERAH BATA
Menyiukai keintiman dan kasih sayang, amat peka dan cengeng, lebih memuja keindahan fisik
MERAH KEHITAMAN
Cenderung tertutup, mampu menjaga rahasia karena sifatnya pencuriga, sangat cemburu dan menyukai pasangan yang tenang dan matang
MERAH MUDA
Cenderung tak tegas, sangat mementingkan urusan orang lain sampai urusan sendiri lupa. Cenderung kekanakan denagn kepribadian lemah dan selalu membutuhkan dukungan. Sangat telaten dan mengagumi keindahan
PUTIH
Terbuka, optimis, ,memandang hidup dengan riang, realistis, dan mampu mengendalikan emosi. Dengan kepercayaan diri yang tinggi dan menonjolkan diri sehingga suka bekerja sendiri daripada kelompok. Tak suka berkhayal, pemikiran rasional, matematis dan materealistis. Ia tak pandai memuji dan bukan tipe pencemburu. Setia, amat hemat, modis, pecinta kebersihan dan agak persolek. Cocok dengan penyuka warna merah dan biru.
KUNING
Menyenangkan, menarik, amat perhatian, penuh rasaingin tahu dan melibatkan diri dengan masalah. Menyukai tantangan, tak bisa berdiam diri, menyukai pemikiran yang rumit dan serius. Naluri kuat dan berspekulasi. Agak otoriter, tapi mempunyai banyak kawan, suka berpetualangan sehingga kurang setia, dengan gaya khayal luar biasa.
BIRU
Romantis dan sensitif, terbuka dan bisa menjaga rahasia. Mudah tersentuh hatinya dan setia kawan, setia dan rela berkornban. Penganalisa denagn kesimpulan yang cukup kuat. Erotik dengan khayal yang luar biasa.
BIRU MUDA
Lebh sensitif, gampang tersentuh, gemar mengalah, agak penyendiri, setia, posesif dan agak sulit bergaul.
BIRU TUA
Keras, gampang tersentuh, gampang ingkar janji atau komitmen
ORANGE
Praktis, serba cepat, tak pernah diam, luar biasa kreatif dan jarang fokus. Tak sabar, rasa curiga yng berlebihan, tak bisa melupakan persoalan dg mudah dan penghayal. Watak petualang yang tinggi, pemuji yang hebat malah terkesan penjilat.
Sedikt romantis, jarang mau mnglah, cocok dengan penyuka warna hitam, merah dan biru terang.
HIJAU
Misterius, susah ditebak dan amat pandai menyimpan rahasia dan kejutan. Tak mudah percaya ato mmpercyakan sesuatu kepada orang lain, pemimpin dan motivator. Senang dg kegiatan sosial, pengamat gaya yg baik, kreatif tapi agak sensitiv. Menyukai pasanga pria yang pandai memuji dan mengutamakan keromantisan (penyuka warna hitam dan biru). Untuk pria co2k dengan warna putih.
HITAM

Kokoh dalam pendirian, janji, setia dan keras dalam kemauan. Dengan kharisma yang kuat mempengaruhi orang sekitar dan penuh dengan ide2 kreativ. Gampang mengaku salah dan mmuji lawan. Lebih mementingkan hubungan yang lama, matang, hangat dan tak menggebu2

0 komentar:

Posting Komentar